Berita

Bertukar Pengalaman, IPM Ponpes Al Mukmin Bertandang Ke SMP Mutual Adakan Sarasehan

Jumat, 15 September 2023 / Berita

Selasa (05/09) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin Muhammadiyah Temanggung bertandang silaturahmi ke SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Kegiatan ini dikemas dengan "Sarasehan" yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi. 

Wasi'un, M. Pd.I selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan sambutan yang baik. Menurutnya, kegiatan positif ini sangat bermanfaat. Selain memberikan ruang silaturahmi, para pengurus IPM dapat saling bertukar fikiran dan pengalaman dalam menggerakkan organisasi.

"Selamat datang para kader IPM. Teruslah semangat belajar dan berdiskusi. Semoga mendapat pengalaman terbaik. Ambil yang baik dan kembangkan semua di sekolah masing-masing", pesannya dalam sambutan.

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan sharing saling berbagi program kerja. Harapannya, ada hal baru yang bisa dapat diambil baik dari IPM SMP Mutual maupun IPM Ponpes Al Mukminin Temanggung.

Muhammad Abrisan selaku ketua IPM SMP Mutual merasa senang dengan adanya program tersebut. Selain menambah jaringan, ada program yang bisa diambil dengan bertukar pengalaman. 

"Alhamdulillah, dalam diskusi ini teman-teman aktif sehingga dapat mengasah publik speaking. Selain itu, ada rasa keingintahuan sehingga bertanya tentang rekrutmen dan juga pembinaan diinternal kader", ucapnya saat ditanya oleh awak media.

"Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami dalam silaturahmi di SMP Mutual. Tentu ada hal baru yang bisa kita dapatkan. Program-program yang bagus bisa menjadi bahan diskusi kami nantinya sepulang dari sini. Semoga lain kesempatan, IPM SMP Mutual juga dapat silaturahmi ke tempat kami", tandasnya.

    Kirim Komentar