Berita

8 Medali Karate Tambah Koleksi Prestasi SMP Mutual

Senin, 24 Februari 2020 / Berita

Ahad (16/02), Atlit Karate SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang telah lolos dan mengungguli lawannya dalam ajang kompetisi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Kota Magelang yang diselenggarakan di GOR SMK Negeri 1 Kota Magelang.

 
Dalam kesempatan ini, para atlit meraih medali perak yaitu Syamaidzar, Gigih, Anoraga, dan Fatih. Sedangkan, peraih medali perunggu adalah Ghandi, Fahrizal, Hanif, dan Azriel.
 
 
Kesempatan ini tentunya menjadi ajang untuk menjajagi kemampuan para atlit dimedan laga sesungguhnya. Jelas Ghandi, salah satu atlit karate SMP Mutual mengatakan bahwa kemampuannya di bidang karate ini karena dirinya mengikuti ekstrakurikuler yang diselenggarakan oleh sekolah.
Fodd caption
 
Dwi Dedi, S. Pd selaku pendamping lomba mengatakan bahwa siawanya telah berjuang maksimal, namun saat ini belum membawa pulang. Semoga ini menjadi ajangbpembelajaran dan penguatan pengalaman para atlit.
 
"Alhamdulillah, perjuangan anak-anak sudah membawa pulang 4 perak dan 4 perunggu cukup membanggakan, semoga tahun depan bisa meraih emas", tandasnya.
 
Wasi'un, M. PdI selaku kepala  sekolah memberikan apresiasi dan bangga. Pasalnya, SMP Mutual juga mampu berkompetisi dengan sekolah-sekolah jenjang SMP di Kota Magelang baik negeri maupun swasta.
 
"Selamat untuk para siawa yang berprestasi, semoga ini menjadi virus baik yang mana dapat menular pada siswa lain dalam prestasi apapun", ucapnya.

    Kirim Komentar